Minggu, 08 Februari 2009

My Days#9 : Kenapa aku selalu saja dicugakin (dikacangin)???

Pernah nggak kalian bertanya-tanya, kenapa alamat blog ini http://alwayscugax.blogspot.com ?

Bagus kalau kalian bertanya begitu, karena aku akan menjelaskannya saat ini.

Aku membuat namanya begitu karena sepertinya dimanapun aku berada, aku selalu dicugakin (dikacangin dalam bahasa Indonesia). Apa karena suaraku yang kecil, jadi tidak ada yang mendengarkan? Sepertinya itu tidak terjadi sebab aku jarang memakai suara yang kecil. Yang sedang? Itu baru aku!

Jadi, aku mencurahkan semuanya lewat blog, meski aku sadar, blogku ini mungkin hanya sedikit yang melihatnya. Selain itu tujuanku membuat blog ini, agar teman-temanku yang kebetulan melihat ini jadi mengetahui apa yang kupendam, dan mereka jadi tahu apa isi pikiranku.

Ngomong-ngomong soal dicugakin atau dikacangin, aku jadi ingat betapa kesalnya aku tadi.

Tadi, aku mengikuti kelas intensif di sebuah bimbel terkemuka di kota Palembang. Kelas intensif itu ditujukan bagi siswa-siswi yang ingin mengikuti tes masuk SMA Negeri 17 yang terkenal itu. Di sana, aku bertemu beberapa temanku yang kuundang ikut kelas intensif di bimbel itu. Namun, entah mengapa mereka cuek saja dengan kehadiranku. Malah tampaknya mereka kelihatan asyik sendiri, Aku merasa asing dengan teman satu sekolahku sendiri.
Apa-apaan itu?

Aku merasa sedih dan kesal sekali. Aku menjadi sedikit menyesal mengapa aku bisa mengundang mereka ikut dalam kelas intensif ini? HHH! Sekarang pun masih merasa kesal. Kini, aku menyadari satu hal. Aku rasa, aku lebih nyaman dengan teman lesku daripada mereka. Mereka tidak peduli denganku, jadi untuk apa memedulikan mereka. Nanti aku malah jadi pusing sendiri. Hihihi...

Aku jadi ingin tahu wajah mereka kalau mereka tiba-tiba berbalik membutuhkan aku. Lalu, tampang apa yang harus aku pasang pada saat itu?

Maaf, deh. Sepertinya Licik mode-ku lagi ON nih! ^^"

1 komentar:

  1. Hooo.... sante aja, Minmy. Eri juga sering, kok. Keseringan malah. Tapi, dibalik itu semua, masih ada kok yg mau memperhatikan qta. Kalo nggak, bwt apa qta hidup? Iya 'kan? Toh, nggak semua temen Minmy cuekin Minmy.

    Toh, setidaknya, nggak sampai keberadaanmu nggak disadari sama sekali. Iya toh? ^_^V

    BalasHapus