Sabtu, 21 Februari 2009

My Days#20 : Oh, no! The Trip to 3 countries!!!~

Sepertinya udah banyak yang tahu kalo bentar lgi aq mau berangkat ke 3 negara, yaitu Malaysia, Thailand dan Singapore. Tepatnya pada tanggal 23 Februari nanti.

Perjalanan ini bukanlah dalam rangka study tour atau darmawisata. Namun, dalam rangka study banding. Berhubung sekolahku adalah sekolah Taraf Internasional, jadi sekolahku tidak bisa melewatkan kesempatan satu itu...

Honestly, sebenernya aku juga nggak mau ikutan tour ini. Dan yang membuatku ikut adalah karena ayahku memaksa ikut.
He said, "The chance only come once. So, papa pingin kamu memanfaatkan kesempatan yang cuma sekali itu..."

Kesempatan apa maksudnya? Kesempatan ngabisin duit??? :P

Ok, let's discuss about something different!

Tadi ada pelajaran MULOK alias MUatan LOKal yang dibimbing oleh Bu Nyai *bukan nama asli* yang super galak! *_* Masa kami nanya aja udah marah-marah. Nah, jadi waktu ada di tengah-tengah pelajaran ibu itu, aku dan temenku di panggil. Dan aku nggak ikut jam pelajaran ibu itu.
Hehehehehe...

Hari ini juga, kami nggak jadi melaksanakan ulangan LISTENING dikarenakan adanya pertemuan ortu di sekolah... Nasib-nasib... >.<

Ada berita gembira!

Aku hari ini....

LULUS SELEKSI TAHAP PERTAMA UJIAN MASUK SMA 17!!!

Wah, semakin lama... semakin besar pintu masuk SMA 17 untukku... LUCKY!

Doain juga biar aku bisa masuk ke SMA 17 dengan mulus yah!!!

Amin~~~

Hehehehehehehehe~~~

Doanya serius, yah! Biar masuknya juga serius!!! Bukan bo'ongan! Hehehe... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar