Senin, 09 Februari 2009

My Days#10 :Jungkir-balik duniaku...

Hari ini aq bolos upacara...
Eeeits! Jangan salah paham dulu. Aq bolos upacara bukan ngabur ke wc atau mendep di kelas, tapi berjaga-jaga di UKS. Untung aq ini anak PMR. Jadi, selama upacara tadi aq asyik ngobrol sama temen2 sesama PMR. Hihihi...
Hari ini yang jadi pembina upacaranya seorang tentara. Kayaknya dia ceramahnya lama banget karena ada banyak siswa yang masuk UKS. Aq ngerti pikiran murid2 karena berdiri lama emang nggak enak. Bisa bikin pusing dan kalo pusingnya ditahan, stadium terakhir adalah MATI. Eh, nggak deng, pingsan maksud saya... ^^"

Hari ini juga aq merasa TIDAK menjadi murid yang sopan. Why? Coz, tadi aq lgi bete abis. Jadi, pas guru ngomong, aq ngerasa kalo aq ngomong seakan-akan ngomong sama guru. Trus selama pelajran q duduk sambil menyilangkan kaki kayak bos. Di bawah meja sih, tapi takut kalo gurunya liat...

By the way in the busway *saya kapok naik busway klo k Jakarta!!!*

Aq tadi mempromosikan blognya team aq http://story-album.blogspot.com
kalian juga kalo sempet buka ya!!!
Dari bbrpa orang yang aq kirimi promosi, cuma atu yang bales. Sedih sih, tapi bukankah itu salah satu permulaan yang bagus??

Trus, ada lagi blog yang aq bikin secara solo
http://minmy-gallery.blogspot.com
ini juga di kunjungi yah!!!

Wah... jadi promosi juga di sini yah ^^"

Aq pernah bertanya pada teman saya yang berasal dari Malang dan bernama Eri

Aq: Eri, kyknya aq cocok kerja di bagian promosi yah?
Eri: Iya, kayaknya berbakat tuh

See? Jiwa dagangku keluar! *Jiwa dagang atau jiwa promosi nih??* ^^"

2 komentar:

  1. Perasaan aq bilang jiwa promosi, dech =D

    BalasHapus
  2. hauhauhauhau...
    hbs saya tidak copy dri YM...
    itu seingat saya kok...

    BalasHapus