Sabtu, 07 Februari 2009

My Days#8 :Capeknya jadi administrator!

Bagi anak-anak SMP Negeri 9 mungkin udah banyak yang tahu kalo aq bikin forum khusus anak semplan (kyknya udah gabungan, masalahnya ada banyak member yang berasal dari luar SMP 9 gabung). Bagi yang iseng, bisa buka di sini: http://semplaniacs.forumotion.com

Capek banget rasanya, coz aq bkin itu sehingga membuat aq nggak tidur 3 malem! Tambah besar deh kantung mata q...
Aq bikinnya udah lama sih, tapi aq masih nggak bisa ngelupain rasa capek saat membuat forum itu.
Tapi lumayanlah, sekarang membernya sekitar 20-an. Apakah ini karena efek dari mengiklankan forum di mading sekolah??? >.<

Tapi, ya... capeknya langsung ilang begitu ada banyak yang suka sama forum q itu. Yang aq salut adalah seorang member bernama achmad algan. Kalo nggak salah dia setiap hari buka. Waah, kebayang dong betapa senangnya ketika seorang anak SMP 9 membuka forum itu dan kelihatan senang dengan adanya forum itu. Kian hari, makin banyak saja member yang masuk, meski sehari 1-2 orang yang daftar. Ada juga yang daftar tapi nggak langsung comment. Coba dia lagsung tahu enaknya blog aq ini, pasti tiap hari deh dia OL!!! Hihihihihi...

Oh, iya. Tanggal 23-28 Februari 2009, aq akan pergi ke tiga negara! Hooray! Tapi, pergi ke sana tidak hanya memberikan banyak kesenangan, tapi juga kesedihan. Kenapa? Karena, pada tanggal 26-28 Februari, SMA 17, SMA yang pengin kumasuki mengadakan ujian wawancara! Kebayang kan? Kepala Sekolah SMP q emank udah izin sama SMA 17, jadi bisa susulan.

Tapi... Kepala Sekolahku minta izinnya minggu lalu, kemudian satu hari setelahnya, kepala sekolah SMA 17 diganti! Oh, God! Kenapa semuanya jadi susah begini? Apa aq ini saking jelek dan bodohnya jadi nggak pantes masuk ke sana??
Oh, Tuhan! Semoga aq bisa masuk ke sana!!! Aq bisa mati kalo nggak masuk... Bisa di ejek oleh temen2 q! Hauhauhau...

Kalian juga doain aq yah!

Tenang aja, aq bakal ngasih oleh2 berupa foto2 eksklusif dari tiga negara yang aq kunjungi.

Oh, mungkin cuma segini dulu yang aq setor sama kalian, para pembaca yang baik...

Thanx 4 all!!! ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar