Jumat, 20 Februari 2009

My Days#19: Today is my B'Day!!!





Hari ini... hari yang kutunggu...




Bertambah 1 tahun... usiaku




Bahagialah aku...








*aku nggak tahu liriknya betul atau nggak *

Itulah lagu dari Jamrud yang masih segar di ingatan. Aku ngepost lirik ini sedikit coz, hari ini adalah hari ultahku yang ke-14!!!
Hari ini, pagi-pagi sekali saat aku cek inbox di hp q... udah ada 3 pesan "mendarat" di sono. Yang pertama kali ngucapin tentu saja sahabatku, Tessa. Mamaku emank yang duluan sih memberi selamatnya, tapi Tessa yang pertama ngucapin dari kalangan teman-temanku. Thanx ya Jeng!!!


Hari ini aq betul2 terharu. Ada yang ngirim gambar di FS ku seperti ini:







Buat temenku Nee-chan dari Palembang, thnx buat kadonya yang berupa coklat maya ini. Meski nggak bisa dimakan, tapi bisa diilerin... :P


Trus ada lagi dari temenku, Tania yang juga dari Palembang, meski dia tidak mengirimkan gambar, namun ucapan selamat yang dibarengi dengan kata-kata yang "sweet" itu udah cukup kok.


Vivi, dari Palembang. Thanx buat ucapannya yang unik... ^^


Dan, seorang lagi yang namanya SHINN. Meski aq nggak tahu siapa kamu dan dimana kamu... but It's ok! Thanx buat gambarnya yang lucu...



Harusnya bergerak sih, tapi karena di sini nggak bisa yang gerak kayaknya, jadi ya udah...


Di sekolah juga banyak yang memberi selamat. Termasuk juga guru-guru dan teman-temanku sekelas dan yang tidak. Thanx all!!!

Namun, yang lebih berarti adalah, ada seorang temanku yang memberikan kado! Mungkin cuma dia satu-satunya yang ngasih hari ini yah...


Ada yang menarik hari ini...


Rencananya, kelasku pagi ini akan melakukan senam karena hari ini adalah gilirannya kelasku untuk senam pagi. Sudah kewajiban bahwa yang kelas yang mendapat giliran senam harus datang sebelum jam 6.15. Jadi, aku datang sebelum jam 6.15. Dan kamu tahu apa yang terjadi??? Senamnya nggak jadi dimulai!!! DASAR!!!


Seperti postingku kemaren, hal ini terulang kembali... Hidupku penuh teka-teki, termasuk hari ini. Kayak lagi maen puzzle aja nih... >.<


But, it's ok. Hidup yang penuh misteri ini bukankah lebih membuat hidup lebih menarik???


Ok, wish me luck, ok???


Doain supaya aku selalu sukses, sehat, panjang umur, tambah cantik (narses mode ON), tambah tinggi, dll...


Termasuk... yang ini...

Sekali lagi aku ngucapin, terima kasih ya....

^^

3 komentar:

  1. Wohohoho... maaph saya lupaaaa kalo Minmy skrg ultah TT_TT

    Met ultah, yah ^_^

    BalasHapus
  2. epy buzday 4 u sweet 14

    BalasHapus