Selasa, 17 Februari 2009

My Days#16:Akhirnya DAFTAR juga...



Meski air mataku mengalir...




Berjuang terus... Berjuang terus untuk bisa jadi murid di SMA 17!!!



*Fuuh...*

Leganya... akhirnya aq mendaftar juga di SMA Negeri 17 Palembang. Di sana aq melihat banyak sekali orang mendaftar berasal dari berbagai SMP. Beberapa diantaranya adalah SMP Negeri 1, SMP Kusuma Bangsa, dan SMPku (SMP Negeri 9 Palembang).


Yang menarik adalah sikap beberapa orang yang mendaftar hari itu. Ada yang sok, ada yang merasa udah pasti masuk ke SMA itu, dan lain-lain. Dan pastinya, hal itu membuatku eneg. Jadi, aku pun berulah dengan menunjukkan kalo aku adalah anak dari guru SMA Negeri 17. Tentu saja ini serius! Bisa dibayangkan, ketika aku melancarkan aksi itu, banyak pandangan tidak percaya dari para pendaftar yang melihat hal itu. Mereka kayaknya malu bersikap begitu padaku. Hehehe... makanya, jadi orang jangan sombong!


Nah, disana, seperti biasa aku dijadikan bahan candaan oleh teman-teman mamaku yang menjadi panitia pendaftaran hari itu. Yang namanya bercanda emank nggak ada batasnya. Mereka ada yang bilang,"Bu Evi, aku nggak mau, ah mendaftarkan anak ini." Tentu saja mereka bercanda! Aku sih cuek aja, toh pada akhirnya aku terdaftar juga sebagai peserta tes masuk SMA 17.


Setelah mendaftar, aku nggak langsung pulang ke sekolah. Harusnya aku pulang ke sekolah. Tapi aku merasa malas sekali. Jadi, aku untuk beberapa saat setelah aku mendaftar, aku jalan-jalan dulu. Melihat-lihat sekitar SMA 17 sudah merupakan hiburan tersendiri. Apalagi sambil berpikir, 'enak banget, ya kalo aku bisa masuk ke sini...'


Bagi kalian yang menginginkan hal yang lucu dari blog ku yang biasanya ada, mungkin di postingan hari ini aku nggak memuatnya. Habis, hari ini tidak ada satu pun hal yang menarik. *Sigh*


Aku jad inget percakapan dengan teman-temanku yang jelas-jelas ngatain beberapa pendaftar hari itu.
Peserta diskusi:
1.Aku

2.Amel

3.Lili

4.Milka



Aku : Liat tuh, tuh orang serem banget yah? Kayak ondel-ondel! Pinggiran matanya item. Mirip banget sama ondel-ondel!


Amel : Jangan ngatain kayak gitu... *sok menasihati* *tertawa iseng*Bukan Ondel-ondel tahu, SADAKO

Milka : Gile. Liat tuh, genit banget cewek yang itu. Pake rok kok di atas lutut kayak gitu. Mending kurus, wong dia gendut kayak Pretty Asmara gitu...

Lili : Mungkin semua populasi cermin di rumahnya udah punah. Udah langka. Jadi, tuh orang nggak pernah ngaca.

All cast : Tertawa bareng.


Serius loh! Kalo kalian ngeliat pendaftar itu, kalian bisa ngira dia itu ondel-ondel, sadako, gajah bengkak di dandanin, dan lain-lain. Hahahahahahaha...








*Ya, Allah... Maafkanlah hamba-MU yang hina ini...*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar