Minggu, 22 Februari 2009

My Days#21 :The Trip is Tomorrow!!! O_O

Wah-wah... aq bener-bener nggak nyangka! Besok udah mau berangkat! O_o Aq belom-belom udah ngerasa home sick nih. Pergi, nggak, pergi... hiks... udah terlanjur bayar, padahal aq nggak mau pisah dari Indonesia tersayang... -_-"

Temen-temen, doain aq biar selamat saat pergi ke sana dan selamat juga saat pulang ke Indonesia. Doain juga biar aq nggak kenapa-kenapa pas di sana dan juga pas pulang dari sana... ^^

Hari ini, jujur, yah... perasaanku campur aduk saat secara tidak sengaja aq menonton acara infotainment yang kebetulan membahas tentang isu 2012 bakal kiamat. Hatiku rasanya terenyuh. Takut banget kalo misalnya dosa-dosaku itu banyak banget. Ya, Allah... mohon ampuni dosa-dosaku, dosa-dosa orangtuaku, dan keluargaku, serta orang-orang yang aq sayangi dan kucintai. Aq ngebayangin saat aq dihisab. Mungkin dosaku udah banyak. Sekali lagi, Ya Allah... maafkan aku. Dan akan terus kuulangi dalam sholat. Aq sadar, terkadang aq sering bolong2 sholatnya karena ketiduran (salah satu kebiasaan yang tidak patut Anda tiru!!!). Duh, selain hatiku terasa sedih dan terenyuh, perutku juga jadi sakit. Aku merasa nggak nafsu makan nih... =_="

Haa... semoga isu-isu itu cuma sekadar isapan jempol. Kalaupun emank udah takdir... Allahualam... Mohon ampuni dosa-dosaku ya Allah. Aq memohon dari lubuk hatiku dari yang paling dalam.

Ok, balik ke topik. Meski aq udah beberapa kali travelling naik pesawat, tapi kok aq jadi takut juga? Entah kenapa aq dag-dig-dug-an begini? Apa aku lagi jatuh cinta??? JELAS BUKAN!!!
Atau karena aq saking excited-nya jadi kayak gini? Kurasa penyebabnya karena family complex-ku yang parah, sehingga aq merasa nggak bisa jauh-jauh dari ortu dan keluarga tercinta. Keluarga di sini maksudnya adalah orang-orang yang kucintai dan kusayangi.

Mungkin hari ini aq cuma bisa cerita sedikit, coz hari ini aq nggak ngapa-ngapain dan hari ini aq cuma pergi ke Masjid buat ikut Majelis Taklim yang merupakan salah satu program sekolahku dan selebihnya, cuma jalan-jalan nyari perlengkapan untuk berangkat besok. Eh, mungkin aq bisa cerita sedikit.

Tadi waktu lagi ke pasar biat nyari perlengkapan besok sama mamaku, aq ketemu guru Bahasa Inggrisku (meski dia mengajar saat aq masih duduk di kelas 8 SMP). Spontan saat bertemu langsung aq salami. Dan dia berkata dengan santainya (dan jujur saja, nadanya terdengar menyebalkan di telingaku), "nyari perlengkapan juga, ya???" Well... aq hanya senyam-senyum aja... =_="

*Maafkan aq ya, Allah...*

1 komentar:

  1. wa..da mau naik flight kamo yeah..kena berangkat pergi ke man 2..ikot..hehehe..moga selamat sampai yeah..

    BalasHapus