Sabtu, 17 Januari 2009

My Days#7: Catch me if u can!

Aq menulis blog ini karena aq terinspirasi dari peristiwa hari ini. Memang sih, hanya sedikit yang bener-bener pas dengan judul blog kali ini.

Ceritanya nih, hari ini, aq mau kursus keyboard sama temen mamaku. Harusnya aq kursusnya langsung begitu pulang dari sekolah pukul 11.45 ke tempat kursus. Tapiii... ternyata karena ada pelajaran tambahan, aq jadi pulang jam 12.45. Sebelumnya, diberitahukan bahwa aq akan ikut latihan (kayaknya) lomba debat bahasa Inggris pas di sekolah tadi. Jadi, karena aq bener-bener pengen kursus keyboard, aq kabur deh. Hehehe... aq sempet ketemu guru bahasa Inggris. Tapi, gurunya nggak sadar kalo aq ikut lomba itu >.< !

Tahunya, begitu sampai, guru kursusnya udah pulang. Ya... kayaknya emank salah aq... Padahal kata mamaku, gurunya udah nyiapin keyboardnya. Hikz... apa udah takdir aq tidak bisa kursus keyboard? Lalu, aq dan mamaku sama-sama merasakan rasa tidak enak pada gurunya. Dan kami pulang tanpa arti apa-apa.

Well, harus aq akui, ternyata membangkang dari perintah guru bisa merusak sampe segininya loh. Jadi, kalo emank nggak perlu, sebaiknya ucapan guru itu diikutin. Kalo nggak... kan bisa berabe ntar...

Dari sini, yang kumaksud catch me if u can itu adalah saat aq main kucing-kucingan (kayaknya) sama guru yang tanpa persetujuanku dulu mengikutertakan aq dalam lomba debat bahasa Inggris. Sepertinya, kemampuan bahasa Inggrisku benar-benar baik sampai-sampai aq bisa dikasih kepercayaan seperti itu. Aq tentu saja nggak mau ikut lomba yang bener-bener mengadalkan otak seperti itu. Aq kan orangnya lumayan malas. Belajar aja jarang! Hwhwhwhwhwhw... TAPI! Ntar dulu, kalo aq belajar pelajaran yang aq suka, aq bisa mengingat pelajaran tersebut dengan mudah. Bahkan aq mungkin bisa menghapalnya tanpa mencatat! Sungguh aq ini orang yang aneh, yah???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar