Jumat, 13 Februari 2009

My Days#13:Krisis air menjelang Valentine day

Hari ini di daerahku lagi krisis air. Nggak seekstrim kayak di padang pasir sih, tapi itu udah cukup membuat aku dan keluargaku kerepotan. Mau nggak mau kami terpaksa mandi dengan air yang sangat sedikit! Jadi, waktu aku mandi tadi, aku ngerasa nggak puas. Nyabunin nggak komplit, nyampo ngga komplit.


Ngomong2 soal keramas, udah tiga hari aku nggak keramas, baru hari ini. Hehehehehe... males banget. Hal yang bikin aku nggak keramas, satu males, kedua belakangan ini aku selalu sibuk dan pulang les selalu sekitar jam 6-7 sore, jadi mandinya cepet supaya nggak kedinginan.


Seperti biasa, hari ini di sekolah nggak ada something special. Aku bosen makan-makanan di sekolah. Yang ada paling cimol, slay o lay, berbagai snack atau apa. Aku jadi nggak selera makan nih. Jadi, selama istirahat aku cuma duduk di kelas dan sesekali mondar-mandir di luar kelas. Emang bosen kalo nggak ada yang bisa dilakuin yah? Btw, hari ini aku les keyboard, tapi kayaknya nggak ada perubahan. Aku masih nggak bisa ngegunain kedua tanganku dengan baik dalam bermain keyboard. Masih kaku-kaku gitu. Mungkin gurunya berpikir,"Ni anak goblok banget. Udah dijelasin berkali-kali masih salah juga."

Tapi, aku nggak yakin gurunya bakal bilang gitu. Abis, gurunya baek banget sih. ^^


Oh, iya kalo nggak salah, dalam perhitungan masehi, besok adalah hari valentine! Hari kasih sayang! Aku masih nggak yakin dengan hal ini. Untuk apa ada valentine? Bukankah kasih sayang bisa diberikan kapan saja? Iya nggak?

Yah, tapi ada juga yang setuju dengan adanya valentine. Kenapa? Ya, aku nggak tahu. Tapi yang pasti hari ini betul-betul terkenal di seluruh dunia.


Lucunya, di Jepang Valentine itu harinya cewek-cewek ngasih hadiah sama cowok. Nah, pas 14 Maret, ada hari yang namanya White Day. Yaitu, hari dimana para cowok membalas hadiah dari para cewek. Lalu, kenapa diberi nama White day? Itu dikarenakan, biasanya, para cowok memberikan coklat putih atau marshmallow sebagai hadiah bagi pasangan mereka atau orang yang mereka sayangi.


Eh, sejujurnya aku berharap bisa punya pacar di hari Valentine Day ini, loh! Aku berharap saat Valentine Day, ada yang nembak aku. Tapi forget it... nggak ada yang suka sama aku... Aku kan jelek dan pendek. Nggak ada bagus-bagusnya sama sekali. Hiks... setidaknya itu yang kupikirkan...


AKU INGIN PUNYA PACAR DI VALENTINE DAY INI!!!

3 komentar:

  1. Hei hei, valentine kan bkn tradisi qta. Santai aja laghi. =))

    BalasHapus
  2. haahhaaaa....

    blog yg lucu..

    tapi kayaknya bahasa jepangnya dah cukup lancar ya.??

    kok tau gw anak sma 17?

    BalasHapus
  3. keliatan lah..

    kalo anak mam evi..
    emang kelas brp???

    BalasHapus