Kamis, 09 April 2009

My Days#27 :Spektakulernya Pesta Demokrasi kemaren!!! :D

Hi5 Emoticon


Hai semuanya...



Genki desu ka?*



Wah, yang udah nyontreng gimana nih perasaannya??? Deg2an?



Hoo... I hope ur choice is the right one...

Eh, ngomong2 udah pada tahu hasilnya belom?



Pesta Demokrasi semakin lama semakin meriah aja. Dulu nyoblos, sekarang nyontreng. Tambah menarik aja nih cara memilihnya. Yang lebih lucu lagi, ada banyak sekali cara2 panitia di setiap TPS di seluruh Indonesia buat mengajak para pemilih agar tertarik dan mau memilih. Contohnya ada sebuah TPS yang memberikan pelayanan makan dan minum buat para pemilih yang memilih di TPSnya GRATIS!!! Beruntung banget yah yang milih di sana. Bisa makan gratis. Kan lumayan juga.



Yang lebih spektakuler lagi, adalah perolehan suara yang saat aq ngebikin posting ini, dipimpin oleh Partai Demokrat. Di susul di belakangnya PDIP, GOLKAR, dan PKS. Wah, ini pun masih saling susul menyusul, sesuai hasil yang diterima dari berbagai daerah. Di daerah aq pun juga sama. Perolehan suara terbanyak masih dipegang oleh Partai Demokrat. PDIP, GOLKAR, dan PKS juga masih ada di belakang Partai Demokrat.



Hi5 Emoticon

So, what should I say?



Aq blom bisa nyontreng sih, karena umurku masih belom cukup umur! Hehehehehehehehe...

Hi5 Emoticon

Tapi, dibalik semua hal spektakuler, hal2 yang menarik itu, masih aja hal yang membuat hati kita sedikit tergelitk dan janggal. Salah satu TPS di Manokwari, Irian Jaya, sangat memprihatinkan. Tempat memilihnya terbuat dari kayu dan seng. Tempat itu diperkirakan tidak akan bisa dipakai pada saat pemilihan Presiden nanti. Jadi, haruskah kita bersenang2 dibalik semua itu? Apakah kita bisa bersenang2 karena adanya PEMILU kita bisa mendapat libur? ( Hi5 Emoticon )



Ada banyak sekali kesan2 yang diungkapkan pemilih setelah memilih tadi. Mulai dari degdegan, susah mencari caleg yang akan dipilih, hingga tidak bisa melipat surat suara. Wah... wah... wah... memilih ternyata bukan semudah membalikkan telapak tangan, yah...
Hi5 Emoticon


Oh, iya...

Aq jga baru dapet kabar kalo terjadi 3 kali gempa ada hari PEMILU. Dan... kekuatannya juga nggak main2.. 5 skala richter!!! Wow! Berita ini bisa kalian baca di link ini:

http://id.news.yahoo.com/antr/20090409/tpl-tiga-gempa-terjadi-di-hari-pemilu-cc08abe_1.html



Selain itu, Panwas juga menemukan 2 pemilih menyontreng di dua tempat berbeda. Aq yakin, dua orang itu pada maniak nyontreng kali, yah? Pada ketagihan nyontreng tuh.

Kalo penasaran tentang berita ini, ini link-nya:
http://id.news.yahoo.com/dtik/20090409/tid-panwas-temukan-pemilih-nyontreng-di-b1ae096_1.html





Seperti kataku tadi, spektakuler sekali!



Hi5 Emoticon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar