Senin, 06 April 2009

Jarang Posting :(

Hi5 Emoticon

Mungkin banyak pembaca yang heran, kenapa aq udah jarang bikin postingan terbaru. Apakah aq uda bosen nge-blog? Atau ada yang mengira kalo aq udah "is dead"? Hoo... jangan berpikir kayak gitu yah... :D

Sebagai info, aq hiatus buka karena udah bosen nge-blog ataupun karena aq udah "is dead". Aq hanya sedang sibuk belajar. Secara, aq udah kelas 9 SMP dan udah masuk masa2 dimana aq harus kerja keras buat menghadapi UN yang dilaksanakan pada 27 April 2009 nanti. Pembaca yanbg seumuranku mungkin juga udah merasakannya kan? Hayo... Ngaku aja!

Sumpah! Bagi pembaca yang masih belom ngerasain yang namanya ujian yang mempengaruhi sebagian besar hidupmu, mungkin nggak ngerasa, ya? Bagi yang udah ngerasa, how's it feel?
Jujur, hal itu bener2 baik untuk mengembangka isi pikiranmu. Dan ajang pembelajaran dimana kamu bisa berpikir secara kritis dan logika, kalo ternyata Ujian adalah sebagian dari cobaan2 yang diberikan. Kita juga bisa menjadikan ujian sebagai cermin bahwa ujian adalah saat dimana kita mendapatkan tantangan dan terpaksa harus bertaruh antara lulus atau tidak. Bertaruh? Ya, bertaruh maksudnya adalah bertaruh dengan hidup. Ok? Makanya kita jangan ambil susah.

Let's say in our heart, para peserta ujian, "Kita harus lulus! Kalo pun nantinya hasilnya di luar perkiraan kita, ingatlah bahwa kita nggak boleh nyerah! Jadikan hal itu pelajaran agar bisa terus maju, dan bisa kita amalkan pada keturunan kita nantinya! Jangan malu bila hal yang menyedihkan itu tejadi, teruslah maju, karena hal itu bukanlah penghambat langkah kita selanjutnya!"

Ok, Guys. Maaf, yah kalo misalnya aq terlihat menggurui. Jujur! Aq hanya mengungkapkan apa yang ada dalam hatiku ini. Bukan dibuat2...

Aq mohon sumbangan doanya, supaya:
SEMOGA AQ BISA LULUS UN DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN!!!~

Dan semuanya... aq ulangi lagi...
DOAKAN AQ LULUS UN DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN!!!

Ok ok ok??

Catch u later guys!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar