Senin, 20 April 2009

Kini

Kini

By : Fauzia Ramadhanti


Kini...
Tak mampu lagi ku bertahan
Letih kini ku berdiri
Tak mau lagi aku berada dalam ketidakpastian
Tak mungkinlah aku sanggup berdiri di tengah derasnya lautan keraguan

Kini...
Kala sunyi dan dinginnya malam menerkam
Hatiku turut bertanya
"Seberapa dalamkah hatinya?"
Kutenggelam dalam hayalku
Terbenamlah aku dalam lautan pertanyaan

Kini...
Inginlah aku teriakkan penatku pada dunia
Inginlah aku curahkan aliran hatiku
Agar yang lain turut merasakan
Galaunya hatiku
Kacaunya hayalku
Dan kini...
Saat hatiku mulai bertanya,
Hanya ada aku di sana

Terombang ambing dalam derasnya ombak keraguan



3 komentar:

  1. puisi yang bagus ..kembangun terus..
    kunjung balik yah ..trus liat kolom kiri...
    misalnya....ngebux,indoptc,dll deh../..trus klik dan daftar...bisa nambah isi rekening lho...he

    BalasHapus
  2. daftar di indo ptc gampang kan....dah coba blom

    BalasHapus
  3. masih binggung caranya....
    gini klik indoptc....trus daftar
    trus liat paling bawah....klik baner..tulisanya warna ungu...
    lalu copi paste iklanya ...lalu di blog anda klik kostumisasi..lalu klik tambah widget....lalu ambil javascrip....nah paste disana....klik simpan ..mudah kan..he...

    BalasHapus