Rabu, 08 April 2009

My Days#26: Cukup satu... kali contreng! :D

Hi5 Emoticon

Nggak terasa udah tanggal 8 April, yah? Lho, berarti besok PEMILU donk? Yupz, besok adalah saat bagi semua orang yang udah "cukup umur" buat memilih caleg2 dari partai2 favorit mereka. So, bagi yang masih belom cukup umur, jangan bersedih hati. Coz, yang milih juga bukannya enak kan? Tanggung jawabnya gede. Satu kertas suara bisa bikin banyak perubahan di daerah tersebut.

Eh, pada ngerasa nggak sih kalo semakin dekat PEMILU, semakin gencar orang2 dari partai2 yang ikut PEMILU buat ngiklanin partainya. Terus, kalo kalian perhatiin, di setiap sudut kota pasti ada deh baliho2 atau sebangsanya yang mengiklankan caleg2 dari partai tertentu. Contohnya aja di kota q, perasaan baliho dan sebangsanya juga semakin numpuk aja. Ada yag warna kuning, merah, hijau, dll. So, banyak banget pilihannya, yah? Dan... janji2, visi dan misi yang mereka tawarkan juga semakin beragam! Wah, wah, wah... lagi sale ya? Hi5 Emoticon Just kidding.

Moga2 aja kita dapet pemerintah yang emank bener-bener memperhatiin kita. AMIN~~~

Sekarang aku mau cerita soal tadi pas temen2 q berkunjung ke rumahku. Tadi ada sekitar 5 orang yang dateng. Nah, aq nggak mau cerita panjang lebar deh, pokoknya, in the end, sekitar pukul 14.30, ada yang mau les. Hum, dri cara ngomongnya sih... mungkin karena udah bosen berada di rumahku yah. Ok, aq akui, emank rumahku rada membosankan. Tapi menurutku, rumahku lumayan, kok!

Dan ada yang membuatku saaaaaangat SHOCK! Hi5 Emoticon Rank TO-ku 156 dari 322 siswa (kalo ngak salah)!!! Mungkin emank salahku yah.

Waktu tesnya dimulai hari Minggu kemaren, saat hampir mendekati waktu batas akhir, aq yang lagi asyik2nya berpikir ria, melihat kalo satu persatu temen2 q udah pada ngumupul semua. Dasar mental semut, aq jadi merasa harus segera ngumpul juga. Jadilah aq buru2 ngisi jawaban yang belom terisi dengan metode "asal isi" dan langsung mengumpulkan.

Meski begitu, ada beberapa mata pelajaran yang aq isi dengan sungguh2. Seperti Matematika (sungguh2 percentages:55%) dan bahasa Inggris (sungguh2 percentages:100%). Untungnya kedua nilai itu nggak bikin anjlok kayak nilai yang laennya. Bahasa Inggris aq 9,33 dan Matematika lumayan 6,00. Ok, Matematika emank 6,00, tapi kupikir bukankah itu adalah permulaan yang bagus? Karena aq bisa megerjakan soalnya dengan hasil otakku sendiri dan itu adalah hasil belajar kerasku dengan sistem yang udah sengat kita kenal, sistem "SKS" (Sistem Kebut Semalam). Hi5 Emoticon

Hahahahahahahaha... Hi5 Emoticon

Aku juga baru dapet berita kalo ada "penampakan" UFO di London baru2 ini. Dan seperti biasa pasti jadi kontroversi.

Bagi yang tertarik baca, langsung aja klik link yang ini:
http://id.news.yahoo.com/dtik/20090408/twl-ufo-terlihat-di-london-601e3a9.html

Wah, yang namanya misteri emank ngebikin kita penasaran mulu yah? (Ya, jelaslah. Kalo nggak bikin kita penasaran, namanya bukan misteri donk ah!)

UFO? Apaan tu? Yang jelas UFO adalah singkatan dari Undentification Flying Objects. Kalo kita sih biasa nyebutnya piring terbang. Yah, menurut gosip sih, UFO ini udah sering terlihat sekitar tahun 1800-an. Dan banyak kasus yang agak membuat hal itu menjadi misteri besar bagi kita. Setelah banyak penampakan itu, ada beberapa orang yang tinggal di dekat penampakan UFO tersebut meghilang!!! Hi5 Emoticon

Lhoo...?? Hi5 Emoticon Jadi kemana donk??? Sampai saat ini, masih belom ada yang bisa membuktikan kalo orang2 yang menghilang itu diculik UFO atau apa. Yah, pastinya yang Maha Tahu itu 'kan Tuhan YME. Mungkin, Tuhan YME belom mau memberikan rahasia itu pada kita. Hmm...

Dan seperti biasa...
Aq masih minta doa kalian, para pembaca tersayang agar aq bisa lulus UN dengan nilai yang baik. Ok???

Nah, let's read this text loudly!!!

SEMOGA PIA BISA LULUS UN DENGAN NILAI YANG BAIK DAN MEMUASKAN!!!

Hohohoho... Hi5 Emoticon




Duh, penyakit sindrom "pingin-maen-games-online" ku kambuh lagi nih.... Hi5 Emoticon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar