Selasa, 06 Januari 2009

My Days#5:Mari Gila-gilaan!!

*Sigh*
Nggak ada kerjaan gini enaknya apaan yah?? Gimana kalo aq nge-share lelucon yang baru aq dpt?
Ok? Persiapkan diri kalian!!!

~Tiga Orang Pilot Terdampar~

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata,"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan. Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"
Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. N amun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.
Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.3 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
Pilot 1: "??????????"

FYI, sebenernya aq dpt lelucon ini dari temenku di Forum Mehompy. Karena menurutku ini lucu n pas buat aq taroh di sini, jadilah begini... Sori aja kalo misalnya menurut kalian ini nggak lucu.

Nah, kali ini aq mau memberikan berita bagi penggemar Jepang. Setidaknya yang berbau Jepang lah...

News#1:
Hey! Say! JUMP, kelompok boyband J-pop akan meluncurkan manga tentang mereka sendiri yang berjudul Waiwai-Hey! Say! JUMP pada tanggal 29 Desember 2008. Manga ini dilukis oleh Keiko Notoyama.

News#2:
Ayumi Hamasaki, diva J-pop akan ambil bagian dalam film Hollywood, Dragonball Evolution, yang di buat berdasarkan manga legendaris karya Akira Toriyama. Nah, di film ini, Ayumi bakal menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Jepang yang up tempo dan bernuansa rock. Nggak sabar nonton filmnya yah?

News#3:
Utada Hikaru bakal merilis buku loh! Hal ini diumumkan pada saat perayaan 10 tahun perilisan sigle pertamanya: Automatic/time will tell. Ia akan merilis dua buah buku official tentang dirinya tahun depan. Belum ada berita resmi mengenai kapan tanggal perilisannya, namun, musim semi 2009 mendatang ia akan meluncurkan bukunya yang berjudul Ten dan Sen. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar