Senin, 12 Januari 2009

My Days#6: The New One At My School


Gambar hari ini

<-----
*Ini gambar asli bikinan aq! SUMPAH! Aq malah gk isa bikin gambar ngejiplak*
Di sekolahku kedatangan orang baru! Tau deh siapa namanya. Yang pasti ntuh anak dari Ostrali. Dia bukannya pindah. Dia cuma bbrpa hari ada d sekolahku. Denger2 dari guru yg ngajar, anak itu lagi menghabiskan liburannya di Indonesia,tepatnya d Palembang. Tapi, dia menghabiskan liburannya dgn numpang d sekolah kami untuk liat2 keadaan pendidikan di sekolah kami. Aneh banget.
Kalo kita bicara tentang liburan, kita biasanya terbayang tentang pergi ke beberapa tempat, iya kan? Seperti pantai misalnya. Lha, orang ini malah ada di sini, ikut belajar. Informasi dari guru2 ku, anak ini kedua orang tuanya asli Indonesia. Anak itu pun lahir di Indonesia. Namun, sejak kecil, ia tinggal dan besar di sana. Ia mampu berbahasa Indonesia tanpa logat kayak Cinta Laura, but a bit. Ia tidak tahu bahasa Ibu negara kita. Tragis banget. Tapi itulah kenyataannya.
What should I say? Ini mungkin udah garis kehidupannya. Ya, orangtuanya emang bener. Mereka pengen agar anaknya bisa mendapat pendidikan sebaik mungkin. Tapi, malah melupakan tanah air? Melupakan budaya tanah air? It's so... terrible! Menurut aku sih, salah. Salah banget orangtuanya. Kemungkinan besar, ada sedikit penyesalan di hati orangtuanya.
Oke, ke topik laen deh.
Menurut kalian, pembaca cowok, gimana perasaan kalian kalo waktu iseng2 baca ramalan, tertulis di situ kalo bintang kamu cocok banget sama seorang cewek yang kebetulan temen kamu? Hmmm...?
Aq jadi inget pembicaraan aq dan beberapa temenku tadi sewaktu sama2 baca ramalan.
Tokoh kali ini:Tata, Ben, Didi, Sammy, Een(Semua nama disamarkan)
(semua membaca dengan tekun sampai akhirnya...)
Aq: Eh, buka yang pisces donk!
Tata :Emank bintang kamu pisces? Loh, Ben. Pia pisces loh. Berarti kamu cocok ama Pia.
Ben: (kayaknya)*salah tingkah,mukanya merah*Ah, masa?!
Sammy,Een, Didi:Hahahahahaha...
Aq: *biasa aja*
Ben: *salah tingkah*
Sejak itu aq ngerasa si Ben lebih perhatiin aq deh. Apa aqnya aja yang gr yah? Weleh! Jangan sampai! Aq nggak mau dikira cewe yang ke gr an!!!
Btw, hari ini kayaknya hari yang nggak baek buat mama q. Soalnya waktu mau masukin motor ke dalam rumah, tangan mamaku kejepit dan akhirnya agak bengkak. Waduh. Aq sempet bantu setelahnya. Aq masukin motor sampe kakiku kena becek semua. Soalnya kejadian ini terjadi waktu hujan agak lebat.
*Fyuuuh~~~*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar