Minggu, 28 Desember 2008

My Days#1:NGGAK NYAMBUUUNG!!!!

Putih itu cantik???
Nggak juga kok. Kalo terlalu putih malah serem kan?? Hehehehe...
Tapi serius, lho! Banyak orang berpikir kalo ada orang yang kulitnya putih artinya cantik (untuk cowok, cakep). Seperti yang terjadi waktu tadi aq maen AUDITION AYO DANCE di salah satu warnet langganan aq sama adek dan adek sepupuku. kalo aku liat2, ya, sebagian besar char atw character yang di maenin berkulit putih semua. Ada yang putihnya sedang ada yang putih banget, kayak setan. HIIII~~~~
Kayaknya sih, salah satu alasan mengapa char cewe nggak ada yang berkulit hitam adalah karena mereka pikir hitam itu artinya tidak menarik dan tidak cantik (terkadang kalo pake yang kulit item bisa dikira hode. HODE artinya cowo maen char cewe).
Kalo di dunia nyata, sebagian besar wanita di seluruh dunia berpikir untuk memutihkan badan. Mereka berpikir kalo misalnya mereka putih, artinya mereka menarik, cantik. Nggak usah jauh2 deh, di sekolahku pun, semuanya berlomba-lomba mutihin badan. Mulai dari menghindar dari mandi matahari berlebihan, pake krim. Yah, segala macem deh!
Aq jadi inget, aq juga pernah berprinsip:
"White is Beautiful"
Jadilah aq mutihin badan sampe2 minta beliin mama lulur mandi yang sering dijual di supermarket. Aq juga ngehindarin sinar matahari. Tapi, hasilnya??? Aq cuma mutih sedikit. aq yang tadinya aktif maen di bawah sinar matahari, jadi pasif. Bahkan, temenku sampe bilang," Pi, kamu belakangan ini kok jadi pendiem, yah? Nggak ribut kayak kemaren2 dulu. Kamu lagi sakit?"
*JGEEEEEER!!!!*
Otakku seakan berbunyi kayak gitu pas temenku itu bilang begitu. Masa cewe se-IMUT ini dibilang SAKIT??? Jadi, aq langsung bilang aja,"Nggak kok, aq nggak sakit. Aq cuma lagi males aja."
Sesudah dibilangin oleh temenku, aq langsung mengacaukan strategi "memutihkan badan". Aq lari2an di bawah sinar matahari pas pulang sekolah. Aq mulai jarang pake ntuh lulur. Cuma seminggu sekali, bowk!!! Hihihihihi~~~
So, kesimpulan yang bisa aq ambil dari kejadian itu adalah:
"Nggak usah mutihin badan kalo nggak bisa nerima resikonya"

Jadi inget nih, hari ini dua sepupuku, Bari dan adeknya, Raihan (a.k.a Verius, a.k.a Washi Asukai) balik ke Jakarta. Sehari sebelom mereka berangkat, kami pergi ke salah atu Mall di Palembang. Kami menghabiskan waktu maen di Timezone. Waktu kami pulang, hujan turun SANGAT DERAS. Untungnya kami punya mobil, jadi nggak kebasahan, hehehehe... ^___*. Jadi, dalam perjalan pulang ke rumah, aku bilang sama mereka,"Kalo misalnya bandaranya banjir, bisa2 pesawatnya di-cancel, deh."
Eh, Raihan ngerespon gini,"ya, bagus, deh."
Yang kupikirkan saat itu adalah, mengapa dia mengatakan hal itu dengan santai, yah. Padahal, keberangkatannya sudah fix. Dan itu sudah dibayar!!! Mereka itu, I mean, 2 sepupuku itu emank orang kaya, sih. Jadi mereka bisa dengan mudah bilang begitu. Aq sadar sih, tapi, it adalah kata2 yang sulit diucapkan oleh anak yang lahir di keluarga yang biasa saja seperti aku ini, iya nggak???
Antara Bari dan Raihan, kayaknya yang paling merasa membosankan berada di Palembang adalah Bari. Karena selama berada di sini, dia cuma ada di rumah kecuali ada temennya yang ngajak dia pergi. Kalo Raihan, dia agak terhibur karena dia suka maen ONLINE games. Maaf, deh kalo Palembang nggak se-hebat Jakarta, Mas Bari!!!

4 komentar:

  1. Aaaakkkkhhh!!!! Kok ggak gomong sich kalo kemarn Minmy OL. Eri kan juga lagi maen >.<

    Character Eri juga putih =D. Kalo avatar Eri yg dulu, putiiiiih bgt. Bener aja, kaya' setan =P. Tapi sekarang ID Eri dah di hack. Sekarang pake character yg diasih adek kelasnya Eri pas SMP. Putih jugha????!!!!! Tapi nggak putih2 bgt, sich =3

    BalasHapus
  2. ya... eri jg gk ngomong... lha wong eri gk OL d FM...

    Btw... thnx udh mampir d blog minmy yg sederhana ini... ^__^

    BalasHapus
  3. Ya udah, Minmy OL jam berapa? Eri sih tiap minggu rutin OL. Eri tunggu jam 10 ampe jam 12, dech di FM.

    Sama2, dah. Lain kali, Minmy maen ke blognya Eri juga, yah *blognya Eri sekarang di friendster* ;3

    BalasHapus
  4. Minmy, kalo mau maen, Eri dah di sana sekarang. Eri tungu di Creative 7.

    Nama roomnya: FM Battle

    Passwordnya : asdasd

    Aq tungu ;3

    BalasHapus