Jumat, 26 Desember 2008

*Doki-doki*bentar lagi bagi raport!!!+_+

*Doki-doki*(deg-degan dalam bhs Jepang)
Saya menulis ini sambil membayangkan bagaimana keadaan ortu saya kalo ngeliat raport saya.
(Mulai sekarang saya menulis bkn dgn 'saya' tapi dgn 'aq')
Takut kalo misalnya nilai aq jelek, pasti ortu aq marah-marah. Kalo nggak marah, biasanya nasehatin. Panjaaaaaang banget. Mama sih cma ktwa doank kali yah, tapi kalo Papa, biasanya nasehatin.

Takut juga kalo ngeliat nilai raportku bagus. Loh, kenapa takut? Takut bakal malu. Ortuku biasanya mempublikasikannya pada tmn2nya. Heran, iiah?

*Lebay mode ON*
Tadi Wali kelas aq membagikan selebaran yang berupa undangan utk ortu. Undangan itu d ksh cma kpd murid2 yang nilainya di bawah SKBM sekolah kami, yaitu 70. Untunglah aq nggak dpt selebaran itu. Artinya, nilaiku nggak d bwh SKBM. NGGAK D BAWAH SKBM, SODARA2!!!!
Waktu d bagiin, aq bnr2 nggak bisa tenang! Jantungku rasanya mau pecah akibat virus PENASARAN. Aq juga berpikir, apakah ini waktunya aq mati? Apakah ini waktunya jantungku mau pecah, dan aq mati secara nggak wajar? Persis seprti org yg mati krna DEATH NOTE???
Ternyata Tuhan berkehendak lain, aq TIDAK MATI sodara2!!!
*Lebay mode OFF*

Sepupuku, Raihan (a.k.a Washi Asukai a.k.a Verius) dan kakaknya, Bari(atw biasa aku panggil Mas Bari) dtng kmren. Kupikir, gmn kesan mereka ttng aq dan rmhku setelah sdekian lama tidak bertemu.
Aq paling malu nunjukin kamar mandi d rmh aq. Why?? Krna menurutku, kamar madi aq itu agk bau. Nggak terlalu bau sih, tapi aq nggak thu kesan org2 dgn kamar mandiku....
Kalo mereka pikir kamar mandiku bau, aku pasti MALU BESAR!!!

Oh,semuanya... doakan aq, iiah... semoga aja nilaiku bisa membahagiakan ortuku...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar