Sabtu, 27 Desember 2008

*Ultra-doki!!* Bagi raport-day sudah tiba!!!

Jreng-Jeng-Jeng!!!
Akhirnya,tiba saatnya bagi raport!! Aq udah mendapatkan raport itu ditanganku. Waktu pengumuman, kupikir aq cuma ranking berapaaa gitu. Aq cuma pikir, terserah aja yang penting nilaiku bagus. Cuma masuk 10 besar juga gak masalah. Tapi ternyata...

"Juara pertama di kelas ini... Fauzia Ramadhanti(nama asliku),"kata Wali kelasku.

*DEG!*

Jantungku rasanya mau pecah. 'Aq?? Anak kayak aq ini... juara pertama??' Langsung, deh, kayak orang blo'on, aq maju buat tanda tangan ke selembar kertas yang memang harus ditanda tangani. Ada yang kasih selamat sama aq yang masih nggak percaya. Bahkan ada yang ngasih tahu sama adek kelas lagi. Malu banget! Bercampur seneng karena jadi terkenal. Meski aq cuma juara kelas, di kelas reguler lagi(bukan kelas khusus), dan BUKAN juara UMUM.

Sampainya di rumah, orang2 rumah pada nanyain, ranking berapa. Ya, aq jujur, deh. Eh, mereka gak percaya. jadi, aku kasih lihat raportku.

Saat itu, aq udah mulai berpikir untuk minta hadiah ama ortu. Mikirnya sih, mau minta HP baru. tapi, aku malah takut minta.
*Dasar Pia, udah ada kesempatan minta HP baru juga....*

Yah... gimana ya?? Aq udah terlahir suka nggak enak hati minta2. Lagian aq juga pikir, kalo terlalu boros, masa depannya ntar jadi susah. Aq nggak mau donk, jadi kayak gitu..

Terkadang, kita juga sering 'kan ingin sesuatu. Tapi, saat udah ada kesempatan, malah jadi dilewatin, sayang banget 'kan? +_+

Jujur, aq iri banget sama orang cuek. Mereka bisa melakukan apa saja, ngomong apa saja tanpa merasa tidak enak hati atauapa. Aq bilang begitu karena aku ini adalah orang yang sensitivan. Kalo mau apa-apa, ngomong apa-apa, aq mesti pikir beberapa kali dulu, baru melakukan. Jadi kayak komputer yang nggak pake SPEEDY nih... Lambat banget!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar