Rabu, 07 Juli 2010

New Day, New Quotes... :)

Look!
I got this quote by Googling in Google. That means, we must think positive about ourself! Yeah, It's FUN to become ourselves, anywhere, anytime... But, sometimes, I think that I'm not as good as someone. Especially if you met someone who have a better life than you. I just cant forget all about my, you know, jealousy and think postively.

Kenapa saya kok tiba-tiba post quote ini untuk kalian?

Ide ini muncul saat saya melihat-lihat blog orang yang bisa dibilang, keren. You know, STYLISH. Saat ini dunia blog lagi asyik-asyiknya membahas tentang fashion. Bisa dibilang, rayuan fashion pada dunia blog jauh lebih menjanjikan daripada cerita gak jelas yang saya suguhkan. Entah kenapa terpikir seperti itu. Jadilah, saya berpikir untuk membuat fashion blog. But, wait! Hati nurani saya bilang agar saya menunda dulu keputusan saya. Bisa dibilang, saya ini nggak ada minat banget sama yang namanya fashion, apalagi naluri seorang fashionista benar-benar nihil dalam diri saya. Tapi saya rasa, art is one of my passion. Dan itulah yang seharusnya saya junjung tinggi saat ini. Itu membuat saya bingung akhir-akhir ini.

Ya, saya suka foto-foto, apalagi kalau fotonya bareng sahabat-sahabat dan orang yang saya sukai. Rasa-rasanya, foto juga salah satu hobi saya dan memori ponsel saya sudah hampir full gara-gara hobi itu. Yah, namanya juga remaja, ya, nggak? Tapi untuk memamerkan kreativitas saya dalam hal fashion? Tidak, tidak, tidak.

Akhirnya, niat saya tertunda. Namun, muncul lagi rayuan tersebut saat saya mendapat stylish sunglasses dari sebuah majalah yang saya beli. Timbul lagi keinginan itu. Well, saya sempat bingung akan keinginan saya yang timbul-tenggelam seperti ini. Keputusannya bahkan tidak bisa saya ambil karena masih bingung.

Jujur, saya cukup suka mendesain baju. Ya, saya suka. Dan bahkan, saya berniat untuk menjadi seorang fashion designer! Duh, tapi apakah mungkin saya bisa, menjadikan rancangan saya (beberapa baju yang ada di lemari, di mix-match, dan difoto) dipajang dan menjadi sebuah Today's Look di fashion blog. Ini sekedar curhatan saya.

And here I am.

I, just an unperfect one with my Gado-gado blog.

And I'm proud with it.

Harusnya memang begitu.

Kalaupun memang ingin mendirikan blog seperti itu...

Itu memang diri saya dan saya harus tetap bangga akan keputusan yang saya buat.





Hope this post will remind you, "bagaimana harusnya Anda bangga akan blog yang Anda miliki, dan semua yang Anda miliki sekarang..."


:)

14 komentar:

  1. just be yourself, do what u wanna do, and keep up the good work :)

    BalasHapus
  2. just keep your smile in your face..!!
    someday you will get succes..!

    BalasHapus
  3. @oempak dan kibagus : thanks... ;)

    BalasHapus
  4. iya sama, gue jg pengen bikin fashion blog, tapi apa boleh buat, koleksi baju gue nggak banyak walaupun gue punya taste fashion :) jadi apa adanya aja, ga perlu ngikut-ngikut blog yang lagi nge-tren :)

    BalasHapus
  5. ada kemauan pasti ada jalan kok ^^
    hehe

    BalasHapus
  6. apapun bentuk blogku, aku selalu bangga dgn blogku walau isinya cm cerita kehidupanku yg ga jelas T______T

    BalasHapus
  7. hmm coba main looklet. kaka gw suka banget main itu, katanya ngemudahin buat nge matchin baju

    gwbosen.blogspot.com

    BalasHapus
  8. suka banget deh dgn quote nya! :)
    blog aku jg isinya cuma hal-hal kecil yg aku suka dan aku lakuin, tp aku bangga punya blog itu, karena mencerminkan diri sendiri dan apa adanya ^^

    BalasHapus
  9. always be proud of yourself!!! we may be unperfect but it's the imperfections that make us unique individuals! :D cheer up! take care!

    Animated Confessions

    BalasHapus
  10. Be yourself, do not become someone else, follow your conscience, keep the spirit!

    BalasHapus
  11. pertama, kangen mengunjungi rumah sahabat yang penuh warna. Kedua, ane doaian suatu saat punya butik sendiri dan sukses. teruslah berkarya

    BalasHapus
  12. It's great to be here in my own 1th visited.
    Salam kenal, skalian izin follow this nice blog :)

    BalasHapus