Jumat, 15 Mei 2009

TWILIGHT *the novel and the movie* make me CRAZY!!! :D

Hi5 Emoticon

Hi there!

Kayaknya udah lama banget deh aq ngga ke sini. Maklum, jadi anak kelas 9 bukannya enak! Tugas seabrek mau ngga mau selalu menemani, menjadi kudapan sehari-hari.

But, tahu ngga, dibalik kesibukanku yang banyak bak bencana air bah *naudzubillah mindzalik!!!* aku masih sempet2nya baca TWILIGHT-nya Stephenie Meyer karena dibacok rasa penasaran. Setelah selama 3 hari bersemedi membaca novel yang tebelnya "hampir" menyaingi novel Harry Potter (cuma bedanya, Harry Potter pake hard cover, sedangkan TWILIGHT ngga), aq pun menonton movie-nya. Dan filmnya sukses membuatku jatuh cinta. Well, filmnya bagus banget! Aq sampe menontonnya 2x sehari dan kayaknya udah sedikit hafal beberapa dialog di film itu. Setidaknya dialog di beberapa adegan.

Dan... meski udah sering nonton film itu, ada saja beberapa adegan yang langsun aq skip begitu adegan itu dimulai. Bagi yang nonton, udah tahu kan? Adegan di kamar Bella? Ya! Adegan itu langsung aq skip karena merasa belom cukup umur buat ngeliatnya. Hahahahaha... U know, I'm still 14 years old girl.

Sudah begitu, sekarang... karena udah membeli novel lanjutannya TWILIGHT, yaitu NEW MOON, aq pun memberanikan diri meluangkan waktu untuk membacanya. Dan novel itu sukses besar membikin aq emosian. Yang ngebikin aq emosian adalah, saat dimana Edward ninggalin Bella dan bikin Bella linglung selama beberapa bulan. Tahu ngga sih, kalo itu justru ngebikin kehidupan tambah sulit? Ngebikin beberapa orang, seperti Jacob dan yang lainnya punya kesempatan buat ngedeketin Bella. Jadi pingin tahu, gimana perasaan Edward kalo tiba2 si Bella mati gara2 dia, pasti dia bakal nyalahin dirinya sendiri dan akhirnya tersiksa karena perasaan itu. Huh!

Oh, iya... bagi penggemar TWILIGHT, aq punya info terbaru. NEW MOON is on the set! Dan katanya lagi, Dakota Fanning bakal ikut andil dalam film itu. Denger2 sih, dia bakal jadi vampir bernama JANE. Uuhh... bikin ngga sabar nonton filmnya deh~~~~


Belakangan ini, aq tahu kalo cover TWILIGHT versi Indonesia beda banget sama versi Internasionalnya. Versi kita kan, gambarnya cewe rambut pirang yang rambutnya panjang banget, sedangkan versi Internasionalnya, gambar tangan orang megang apel merah. Terus aq pun baru sadar kalo di cover NEW MOON, tepatnya di gambar bulan gede, ada siluet 2 orang laki2. Dan aq pun mengenalinya sebagai... EDWARD CULLEN dan JACOB BLACK!!!








Dan... ehm... mungkin ada beberapa yang sadar. Tahu nggak... tahu nggak? Kalo kalian perhatiin saat film nya selesai dan ada "credit"nya, ketika ada tulisan "BASED ON BEST SELER NOVEL" (pokoknya gitu deh) kan ada adegan saat Edward mengambil apel yang dijatuhin Bella dengan kedua tangannya. Kurasa, itu bukan karena nggak disengaja, kurasa tu diSENGAJA!!! Soalnya itu kan kayak gambar cover depan sampul novel TWILIGHT versi Internasionalnya. Mungkin yang ngebikin film males mau majang gambar sampul bukunya, jadi pake adegan itu biar kelihatan kalo "itu novelnya". Pemberitahuan secara ngga langsung... hmmm... :)

Well, mungkin sekarang aq udah kecanduan berat yah??

Aq yang dulunya dikenal sebagai cewe yang nyandu banget baca komik, sekarang udah baca novel juga, meski ngga terlalu suka baca novel sih. Sekarang, minmy lagi nyari cara biar bisa beli lanjutan NEW MOON, THE ECLIPSE. Harganya Rp70.000!!! Ada yang bersedia beliin??? :D *diuber blogger sekampung*

Oops... see you there!!! :D *kabur*

3 komentar:

  1. waaaa ada yg suka twilight juga!
    gue udah baca tuh buku sejak pertama kali beredar di indonesia, dan menurut gue, Twilight Saga tuh.... pop banget... cerita tentang vampire yang sangat... "remaja"..
    tapi (maaf bagi yang suka film nya yaaa) film nya biasa aja tuh, lebih seru bukunya
    dan ya! new moon tuh bikin emosian banget, believe it or not gue sampe nangis di bagian pas edward ninggalin bella XD

    BalasHapus
  2. TWILIGHT emank keren tuh...
    tapi TWILIGHT SAGA itu nama lainnya yah??? :polos

    BalasHapus
  3. buahahahaha responmu polos banget! iya pake tambahan "saga" dibelakangnya XD

    BalasHapus