Sabtu, 23 Mei 2009

Award Pertama... asyiiik... ^0^

Hi5 Emoticon

Halo~~~

Ok, mungkin minmy ini blogger yang bener2 pemula, makanya baru sekarang deh dapet AWARD-nya. Hohohoho...

Makasih sekali lagi buat Cinema3satu Hi5 Emoticon

:: Ini dia AWARDnya ::



Rulesnya adalah...

  • Buatlah 10 daftar kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

  • Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.

  • Setelah itu pajang award tersebut di blog penerima dan berikan award tersebut kepada 10 sahabat blogger lainnya yang belum pernah menerima award ini.

:: Oke...ini dia jawabannya~~~ ::

~10 kebiasaan buruknya minmy (top ten, hhe... Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon )

  1. Malas belajar ----> I don't know why... tapi pas ulangan alhamdulillah nilaiku bgs2. Rata2 diatas 8 semua...makasih ya Allah... Hi5 Emoticon


  2. Lebih suka baca komik daripada baca buku pelajaran (Bahkan baca komik sampe lupa waktu!!!) ----> sebagai manga otaku yang baek, hal ini nggak bisa hilang deh rasanya. Cuma semenjak SMP udah jarang baca... Hi5 Emoticon


  3. Bisa makan cornetto mini 2 kotak (kira2 12 buah satu kotak) dalam sehari ----> Kenapa ditaroh di daftar kebiasaan buruk? Lha... karena udah nggak diragukan lagi bisa ngebikin ortu marah2. Coz, klo udah makan sebanyak itu, jadi nggak bagi2 adik. Hi5 Emoticon


  4. Kalo tidur malem, tidurnya pas larut malam ----> gara2 kebiasaan buruk ini... jadinya kalo sekolah kurang tidur. Terkadang jadi ngga konsen belajar Hi5 Emoticon


  5. Nggak suka nyuci piring ----> sering dimarahin mama gara2 ini. Terus diomelin, "kamu ini 'kan cewe!!! Masa ngga mau bantu2 mama???" Hi5 Emoticon *bangga???*


  6. Iseng sama adek sendiri ----> adekku yang paling kecil, Hana, sering nangis gara2 aq isengin.
    Hi5 Emoticon *bangga???*


  7. Kalo mandi suka lama ----> hho... wajar 'kan?? Hi5 Emoticon Yang namanya cewe emank wajib tampil cantik 'kan??? Makanya wajar kalo lama mandinya. Biar kulit terasa "baru" dan bersih bersinar *cling-cling* Hi5 Emoticon


  8. Suka ngambar komik pas pelajaran berlangsung, padahal nggak lagi belajar ngambar ----> Kebiasaan ini nggak mudah untuk "dilepaskan" dari Minmy. Hahahaha...


  9. Suka Internetan sampe lupa waktu ----> terkadang, sampe lupa waktunya...sholat pun jadi diakhir waktu. Semoga ini bisa cepet ilang!!! *Amin!!!* Hi5 Emoticon


  10. Ngga bisa ngomong ceplas-ceplos dan bebas. Apalagi, Minmy ini suka di-cugakin ----> Bener banget! Terkadang, Minmy iri banget sama temen2 Minmy yang bisa ngomong dengan bebas dan puas (tentu saja nggak sampe melanggar "batas"-lah). Mereka kok bisa dengan mudah memberikan aspirasinya. Minmy sendiri kalo nyampein pendapat Minmy sering nggak didengerin. Mungkin karena suara Minmy ini agak kecil, yah? Hi5 Emoticon Oh, iyaaa... buat yang tahu "cugak" itu apaa... CUGAK itu artinya dikacangin atau dicuekin, ini bahasa Palembang looh~~~ Jadi jangan heran kalo minmy pake bahasa Palembang yah... Saya kan orang Palembang... Hi5 Emoticon

Ok, that's all~~~

Yang Minmy mau kasih award ini adalaaah~~~

  1. Mbak Memi


  2. Dobato's Blog


  3. Iqbal


  4. Handsome (sori ngga pke link kmu, soalnya link kmu ada masalah ktanya =_=" mohon maaf sebsr2nya~~~ )


  5. Wienna


  6. Lia


  7. Eri-chan


  8. Sampul Al-Quran


  9. Shaila Warnet Blog


  10. Fai

Ok...that's all folks! Hi5 Emoticon

1 komentar:

  1. nanti kalo kita tulis itu dikasi award gitu ka?

    BalasHapus