Senin, 18 Mei 2009

Pengumuman kelulusan,LatDis,Pengukuhan,Perpisahan, dan Voila! Aq udah jadi anak SMA!!! :D

Hi5 Emoticon

Hai semuanya~~

Genki Desu Ka?
Semoga baek2 aja yah!!! :D

Dari judul di atas, aq mau nyeritain perjalanan aq demi menjadi murid secara resmi di SMA plus Negeri 17 Palembang. Pertama-tama aq mau ngasih tahu skema perjalananku nanti:

Pengumuman kelulusan (20 Juni 2009) ---> LatDis (LATihan keDISiplinan) (21 Juni 2009) ---> Pengukuhan (10 hari setelah latihan kedisiplinan) ---> Perpisahan SMP (belom tahu) ---> Resmi deh jadi murid SMA 17(tepat saat dimulainya tahun ajaran 2009-2010)!!! ^0^

Dari sana, bisa kita lihat bahwa perjalananku masih panjang banget buat jadi murid SMA ntuh. Dan itu ngga mudah.

Pengumuman kelulusan bakal dibacain tanggal 20 Juni 2009. Untuk itu, buat temen2 q sekalian, doakanlah agar Minmy isa lulus dengan baek dan dengan nilai yang baek pula yah... :)
Sehari setelah dibacakannya pengumuman kelulusan, LatDis atau Latihan Kedisiplinan mulai diadakan selama 10 hari. Tiga hari diantaranya, kami bakal pergi ke sebuah desa, tepatnya Desa Tanjung Lago, Kec. Banyuasin III, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan untuk Home Stay. Kalo diandaikan, kami kayak ikutan acara "Bila Aku Menjadi". Hehehe... meski kedengarannya menarik, tapi bisa aq bayangkan betapa susahnya tinggal di sana. Duh, mana saya ini orangnya masih butuh pengawasan ortu saking manjanya. Hahahaha... :D

Puncak dari Latihan Kedisiplinan adalah acara Pengukuhan. Acara itu kayak prom, cuma bedanya kami ngga pake dansa2 gitu. Di acara itu, bakal menampilkan beberapa pentas. Kayak koor anak2 yang baru mengikuti LatDis, drama dari kakak2 kelas, dll. Pokoknya, menurut berita yang berhasil aq ambil, acara yang disuguhin bener2 menghibur! Asyik deh pokoknya! :D

Makanya, yang ikut LatDis pasti bener2 menantikan acara ini.

Beberapa hari setelah acara Pengukuhan, acara Perpisahan Murid kelas IX akan diadakan. Waktu perpisahan di setiap sekolah beda2 loh, jadi jangan ngeharepin jadwal perpisahan yang sama di tiap2 sekolah :D . Mungkin semua sekolah udah pada nyiapin tempat dimana perpisahan akan dilaksanakan, yah? :(( . Sedihnya, sekolahku BELOM nyiapin hal2 kayak gitu. Tapi denger2, sekolahku bakal ngadain perpisahan di tempat biasa, yaitu di lapangan sekolahku. Duh, masa depan yang buruk nih ( :D ).

Kami bener2 berharap kalo perpisahan nanti bisa di ballroom hotel. Biar kayak Prom gitu loh... :D hha... doain aja kami perpisahannya di hotel. Biar kayak Prom.

Dan... Here I am!!! Setelah sibuk mengikuti acara2 di atas, pada awal tahun ajaran 2009-2010, aku udah bisa dibilang sebagai MURID SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG!!! Bagi yang kepingin tahu, gimana sih bentuk seragam SMA yang elit ini ( :)) ), aq udah nyiapin ilustrasinya yang aq buat sendiri.

Gimana??? Gambarnya BENER2 aq buat sendiri. Dan... mungkin agak beda dengan aslinya yah, jadi maaph kalo misalya suatu hari nanti, aq berfoto dengan seragam aslinya, kalian terkejut kalo ternyata seragamnya beda :D . Yang pasti, itu ilustrasi salah satu seragam sana (seragamnya masih ada 3 setel lagi). Maaf banget sekali lagi kalo gambar aq jelek. Ini juga udah usaha biar bisa posting secepatnya. Ok?

Oh, iya... aq juga mau bahas tentang Prom.
Bulan ini, sepertinya ada banyak sekali majalah2 remaja yang membahas tentang prom. Artikel2nya seperti "Be the Prom Queen" atau semacamnya. Minmy sendiri membeli dua majalah dari sekian majalah yang menyajikan info tentang prom. Tentu saja untuk nyari inspirasi ngebuat baju2 (bahan untuk bikin komik :D ).
Selama ngebaca majalah ntuh, Minmy cuma berpikir,'enaknyaaaa... kalo sekolah Minmy punya acara Prom kayak gitu. Pasti seru'
But, tahukah kalian? 75 % (atau bahkan lebih) prom dirayakan pada pukul 19.00-ke atas. Jai, kalo mau ikutan Prom, bisa2 kalian harus berani pulang malem2. Saran Minmy sih, kalo eman mau ikutan Prom, sebaiknya ajak temen2 yang bawa kendaraan deh, jadi kalo pulang kan bisa bareng temen. Dan kalopun ngga bisa ngajak temen, kalian bisa pulang sendiri, tapi ingat! Kalian harus bawa barang2 untuk ngebela diri.
Daaan... ngga ada salahnya sebelom prom, kalian nyiapin beberapa tehnik bela diri untuk jaga2.
Must have this item for PROM:
1.Tissue
2.Uang receh
3.Lip Gloss
4.Perfume
5.Instant helper (peniti dan jepit rambut)
6.KTP
7.Kunci rumah
8.Kertas Minyak
9.Flat sandals
10.Plan B
Ok... kayaknya cuma ini aja deh...
Dan... Oops... gimana menurut kalian? Minmy nyoba ngegambar baju yang imut untuk Prom. Hmm... tapi masih kliatan polos (baca:jelek) yah?? Hhoo...Untuk jaga2 aja sih. Siapa tahu, sekolah Minmy mau ngadain Prom (asyik! ^0^ smoga aja... :D)

2 komentar:

  1. hyyyyyyyyy......


    u tw gk gmna cra lyt keluluzan xma????????

    ,,,,,,,,,,,, wdh

    BalasHapus