Minggu, 22 Maret 2009

My Days#24 : TO... TO... TO... mewarnai hidupku di kelas 9... XD

Hi5 Emoticon

Gimana Header blog-q yang baru ini? Isn't that cool? Hi5 Emoticon

Please give me ur comment about my blog's new look???

Huuft...

Capek bener deh hari ini! Serius! TO dari jam 7 pagi sampe jam 10. Mana aq pergi ke warnet pula! JALAN KAKI! Hi5 Emoticon

Tujuanku ke warnet hanya satu: "MAEN AUDITION AYODANCE!"

Yah, meski akhirnya kesampean juga bisa menyalurkan keinginanku buat maen AD. Cuma keselnya, aq udah jalan ke sono jalan kaki, capek2 dan nahan panas. Dan di situ aq harus nunggu juga! Soalnya, di warnet itu udah rame dan lagi, cuma ada satu komputer yang tersisa. Itupun waktu aq nunggu billingnya muncul itu lama! Error! Nggak bisa nulis nama di billing itu. Jadi selama lebih dari 30 menitan aq nunggu penjaga warnet untuk ngebenerin komputer itu. Setelah selesai, aq pun tak lupa mengucapkan terima kasih (anak baik mode ON) dan segera bermain dengan membabi buta.

Tapi, selama bermenit2 aq maen AD, aq bukannya maen, malah keluar-masuk Room karena setelah masuk Room selalu dikeluarin dari Room. Mungkin karena semuanya pada ngeliat kalo level aq yang cupu yah??? (Jelas, soalnya masih level 8)

Akhirnya aq masuk ke sebuah Room untuk Club Dance. Saat aq maen, seluruh pemainnya pada DC (ilang mendadak karena error dari server) dan kedudukan DJ diturunkan padaku. Nah, singkat cerita, di Club Dance ini aq bertemu dengan seorang cowok yang namanya Kentozzz (kalo nggak salah gini tulisannya) dan dia menjadi couple-q. Wah, ternyata begitu ya rasanya punya couple (selama ini maen nggak pernah punya couple XD ). Setelah berkali-kalimaen Club Dance, aq secara nggak sengaja ngeliat kalo ternyata udah jam... 12.45!!! Dengan sesegera mungkin aq berhenti (nggak lupa bilang "aq oph dulu" sama couple), bayar warnet dan dengan secepat kilat pergi ke tempat aq bakal di jemput. Parahnya lagi, di tempat aq bakal di jemput, lagi panas2nya. Waktu mama q yang ngejemput datang, mamaku biang gini:

"Kamu ini gimana, udah susah2 kepingin mutihin badan, malah berjemur di sini... Kenapa ngga nunggu di bawah pohon aja??"

Mamaku ngomong begitu sambil menunjuk sebuah pohon yang di bawahnya teduh banget. Aq langsung sadar kalo perbuatanku nunggu di bawah terik matahari itu udah termasuk kategori BODOH BANGET. Dalam hati aq langung menyesali perbuatanku yang menyiksa diri sendiri.

By The Way,
Aq mau nyeritain tentang apa yang terjadi waktu aq lagi ber-TO-ria di sekolah. Tahu sendiri 'kan apa yang namanya TO? Jawabannya: Penuh dengan tetesan keringat dingin para siswa. Sewaktu TO selesai, bisa dibayangkan banyak sekali siswa yang terlihat lega. Bahkan sampe tereak2: "AKHIRNYAAAA... THE FREEDOM IS MINE!!!"

Dan itu udah termasuk kategori apa? Pembaca bisa memikirkannya sendiri... XD

And then...
Perselisihan antara si A, si B, dan si C tampaknya masih JAUUUUUUH... dari kata SELESAI. Bahkan tadi, si A ngontanin si X. Begitu ngeliat perseteruan antara A dan si X tadi pagi ngebikin aq merinding. Si A jadi serem banget. Ya iyalah, siapa coba yang nggak marah kalo dijelek2in dari belakang? Hayoo... siapa???

Hubunganku dengan si A, si B, si C, dan yang terlibat perselisihan itu udah baek... namun antara pihak masing2 masih perang dingin. Jadi aq ngerasa, aq jadi nggak nyaman ada di kelas. Auranya udah bukan kekeluargaan lagi, emank ada sih, tapi tipis banget. Yang paling "terasa" itu aura perselisihan. Hmmm... kok makin Complicated??? Hi5 Emoticon

Ahh... hari Minggu tanggal 29 Maret nanti mungkin adalah yang terakhir kalinya aq maen AD. Coz, kan bentar lagi mau UN, jadi aq harus mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari SEKARANG. Nah...sekali lagi...

DOAIN SAYA SUPAYA BISA LULUS UN DENGAN BAIK YAH!!! Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon


*Sekali lagi, sodara2... penulis selalu melontakan harapan yang sama :P *

Hari ini juga, dalam perjalanan menuju ke rumah kakek (dari pihak Papa), aq melihat sesuatu yang aneh (mungkin udah nggak aneh lagi, tapi bagi q, ini tetap aneh). Yaitu, ada sebuah pelangi! Ok, pelangi aja mungkin udah biasa.... TAPI! Ada pelangi padahal nggak ada hujan?

Hayoo? Bukankah itu aneh???

Dan... bagi pembaca yang punya YM, saya selalu OL tiap malem. Jadi, yang mau YM-an ama saya, silakan add e-mail ini:

cool_mint202@yahoo.co.id

saya tungguu~~~

Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar