Sabtu, 08 Agustus 2009

Asrama Rhapsody~Bulan berwarna oranye yang bikin heboh!!!

Hi5 Emoticon

Haiii~~~

Seperti udah lebih dri 2 minggu Minmy ngga ngeblog...
U know lah...
Minmy skrg tinggal di asrama... Dan lagi, selama beberapa hari ini hotspot di sekolah Minmy ngga nyala.

Ok, jadi Minmy bakal cerita sedikit tentang asrama selama Minmy ngga nulis blog. Hehe... http://emo.huhiho.com

Malem Jumat kemaren, tangal 6 Agustus 2009 yang lalu ada kejadian yang bikin HEBOH satu asrama.
Peristiwa itu terjadi tepat pada waktu sehabis solat Maghrib dan makan malam. Saat itu, aq baru aja balik dari ruang makan. Sesudah naroh alat2 makan depan asrama, aq bersiap2 mau ambil wudu' buat solat Isya'. Baru aja mau masuk tempat Wudu'....

PETS!

Lampunya mati! http://emo.huhiho.com Kontan teman2 q yang ada di sana langsung mendekap apa dan siapa saja di dekat mereka. Aq yang ngga takut ikutan latah dan lari keluar tempat wudu'. Aq juga ngga sadar mendekap erat temanku, Intan, yang ada di dekatku. Dia juga kerepotan, coz ada beberapa temennya yang meluk dia karena takut.

Pada kejadian itu, ada juga anak yang ngga ngerti. Dia langsung nunjuk ke arah bulan sambil bilang:

"Duh, serem banget deh hari ini. Bulannya aja warna oranye pekat kayak gitu" (aslinya siyy dia bicara bahasa Palembang) (Ntar liat di akhir cerita ini, aq kasih tahu deh bahasa Palembangnya).

Syukurlah beberapa saat kemudian, lampunya idup lagi. Tapi ternyata, ketegangan masih ada.

Temanku, si H *sensor* kerasukan! Matanya menatap kosong dan dia diem aja. Kontan temen2 langsung manggil Kak Heri, pembina asrama cowok yang katanya punya ilmu gitu. Akhirnya, setan yag merasuki tubuh H bisa diusir. Tapi, si H malah pingsan dan dibawa ke asramanya.

Malam itu rasanya bener2 kayak di film2 horror!!! http://emo.huhiho.com

Setelah si H kerasukan, beberapa kali lampu di masjid mati dan beberapa kali pula, anak2 cewek kaget dan tereak2 karena takut. Untungnya, setelah mati lampu pertama kalo itu, aq ngga latah dan ngga tereak2 kayak temenku yang laen. Malah, ada temenku yang badannya agak lebih besar dari aq mendekap aq erat sampe2 aq hampir jatoh.

Weleh-weleh... http://emo.huhiho.com

Pokoknya ntuh malen bener2 kayak di film2 deh!!! http://emo.huhiho.com



Ini dia kalimat temenku dalam bahasa Palembang yang kujanjikan!!!

"Aii, serem nian hari ini. Bulannyo b warnonyo oren peket mak itu"

Jya... Matta....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar