Rabu, 08 September 2010

If I were an animal, I would be...

Yeah! Nice to catch you here! :)

Pernah berpikir nggak,kira-kira kalau kita jadi binatang,kita bakal jadi apa?
Sering juga sih berpikir kayak gitu. Nah, tadi waktu lagi asik-asik browsing di google. Ketemu kuis psikologi yang ngasih tahu,kita bakal jadi apa kalo jadi binatang. Meski kuis ini udah ada dari lama, tapi nggak ada salahnya buat nyobain kan? :)

Penasaran sepeti apa kuis-nya?
Click this out!

Saya sendiri sudah mencoba dan hasilnya rada mengejutkan juga sih :D


You Are A: Squirrel!

sqirrelSquirrels are quick and cheerful animals who spend their time scurrying, scavenging, and playing. As a squirrel, you are often seen jumping happily from branch to branch up in the treetops. Squirrels are foragers searching for nuts and seeds, and they are social animals often seen chasing and playing with other squirrels.

You were almost a: Monkey or a Parakeet
You are least like a: Turtle or a LambDiscover What Cute Animal You Are!


Kalo boleh jujur, saya sih lebih suka kalo misal bisa jadi domba, soalnya domba itu lucu. Hehehe... Tapi apa mau dikata, kayaknya saya lebih cocok jadi tupai.

Ngomong-ngomong soal tupai, saya sendiri belum pernah lihat tupai secara langsung. Kalo secara nggak langsungnya sih pernah. Ceritanya waktu itu saya lagi ke kebun binatang dan lagi bengong di bawah pohon. Tiba-tiba saya mendengar sebuah suara, "Kresek-kresek" dari si pohon itu. Karena kaget, saya langsung mencari asal suara. Dan saat itu pula saya melihat ke atas. Entah itu halusinasi atau bukan, saya melihat seekor tupai meloncat dengan cepat dan memanjat pohon dengan kecepatan yang sama.





By the way, akhir-akhir ini saya merasa geje (gak jelas, red) dimana pun saya berada. Bahkan saat saya menulis postingan ini, saya merasa apa yang saya tulis rada nggak jelas. Well, saya harap saya bisa membuang ke-geje-an saya hari ini dan seterusnya. :D

Catch you later, guys! :)

1 komentar:

  1. nyoba aahh...
    aku malah lebih sering ngga jelas dari mbak deh kayaknya =D

    BalasHapus