Selasa, 05 Januari 2010

SHERLOCK HOLMES *thumbs up*


http://emo.huhiho.com
Hai! Minmy balik lagi!
Kali ini, let's talk about movie!

Di post kali ini, Minmy mau cerita tentang film terbaru berjudul "SHERLOCK HOLMES". Yah, menurutku sih, cerita ini udah lama wara-wiri dan dikenal sebagai judul novel laris. SHERLOCK HOLMES merupakan novel misteri karya SIR ARTHUR CONAN DOYLE. Tak bisa dipungkiri kalau serial ini memang menarik dan pantas dikatakan sebagai best seller hingga saat ini,
bagaimana tidak? Serial ini sungguh menggugah hati para pembacanya, sehingga mampu membuat hanyut pembacanya, dan membuat pembaca "masuk" ke dalam serial tersebut.


Meski kali ini Minmy bercerita tentang film SHERLOCK HOLMES, bukan berarti ini adalah film perdana SHERLOCK HOLMES. Sebelumnya ada kok film yang diangkat dari novel detektif ini.

Nah, film SHERLOCK HOLMES yang dirilis 25 Desember 2009 ini berkiah tentang detektif SHERLOCK HOLMES yang "sepertinya" nganggur setelah ditangkapnya Lord Blackwood, seorang yang dituduh membunuh banyak orang dan menggunakan sihir hitam. Setelah Blackwood dihukum mati, muncullah banyak misteri "janggal" yang terjadi di Inggris. Tentu saja, detektif kita ini nggak akan tinggal diam.

Di sini, Robert Downey Jr, berperan sebagai Sherlock Holmes.
Meski di sini, Sherlock Holmes terlihat urakan dan nggak kelihatan jeniusnya, tapi setelah mendekati akhir, Sherlock Holmes baru bisa kita katakan sebagi detektif hebat. Ia bisa dengan santai memperhatikan keadaan sekelilingnya dan TKP, namun secara detil ia bisa mendapatkan petunjuk yang nyari "kasat mata". Akting Robert Downey dan pemain lainnya juga sangat memukau, bisa Minmy liat saat Minmy menonton film ini bareng temen-temen hari Senin, 4 Januari 2010 kemarin. Para penonton seperti terhipnotis akan film dan serasa masuk ke dalamnya. Well, nice!

Film ini juga sangat menghanyutkan karena didukung dengan setting yang dibuat seakan-akan benar-benar berada di Inggris lama, ini juga patut diacungi jempol.


Bagi yang belom nonton, Minmy sarankan agar segera menonton film ini. Dijamin nggak rugi deh!

Oh, iya... untuk info selanjutnya, bisa kalian liat di SHERLOCK HOLMES Official Website

dan voila! Kalian juga bisa memainkan game-nya di 221 B , di sana kalian akan diajak untuk memecahkan kasus yang menjadi misteri di film ini.
Selamat mencoba, and don't forget to enjoy the movie! http://emo.huhiho.com

1 komentar: